Bupati Kampar dampingi Gubernur Riau Tinjau Tol Ruas Pekanbaru-Bangiinang.

/ Rabu, 24 Maret 2021 / 12.48.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR UTARA - Bupati Kabupaten Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH mendampingi Gubri memantau Progres konstruksi seksi jalan tol Pekanbaru - Bangkinang. Jalan  tol yang diperkirakan akan selesai Desember 2021 tersebut diharapkan dapat memberikan multy player efeck terutama untuk peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat Kampar.

Demikian dikatakan Bupati Kabupaten Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH, saat meninjau ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang, Selasa (23/3) di Muara Jalai.

Bupati berharap, semoga pembangunan jalan tol ini terlaksana sesuai dengan target yang sudah direncanakan dan semua persoalan yang ada akan terselesaikan dengan baik dan sesuai harapan.

Catur Sugeng juga berharap, semoga dengan adanya jalan tol Pekanbaru-Bangkinang ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membuka peluang  usaha. Semoga jalan tol Pekanbaru Bangkinang dapat memberikan multi plier efek untuk peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Kampar.

Sementara itu, project Director HKPBJT Ruas Pekanbaru - Bangkinang, Bambang Eko mengatakan, bahwa realisasi pembangunan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang  sampai dengan M3 Maret 2021 sudah mencapai 62.737% dari Rencana 68,181%.

Bambang Eko menambahkan, bahwa progres konstruksi seksi Pekanbaru-Bangkinang hingga saat ini secara rinci adalah, untuk pekerjaan median barrier sekitar 14.5 Km, pekerjaan rigid sepanjang 17.0 Km, pekerjaan LC sekitar 20.0 Km,   pekerjaan  drainage layer A sekitar 23.0, pekerjaan tanah sekitar 30,0, clearing sekitar 30,0 dan ugry bebas sekitar 21,5 km, ungkap Bambang.

Beliau juga mengatakan bahwa, kelancaran dalam pembangunan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang ini tidak terlepas dari bantuan bupati Kampar. Catur Sugeng disebut Bambang sangat berperan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat sehingga mendapatkan partisipasi dan dukungan dari masyarakat untuk kelancaran pembangunn jalan tol Pekanbaru Bangkinang.

Bambang juga mengatakan, bahwa target pembangunan jalan tol Pekanbaru - Bangkinang selesai Desember 2021 ini. Untuk pemanfaatannya tergantung kepada pusat, ungkap Bambang.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: