Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Satu Persepsi Untuk Kemajuan Daerah

/ Selasa, 09 Maret 2021 / 02.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Putra Parlindungan Pasaribu mengajak masyarakatnya satu persepsi dalam rangka kemajuan daerah. 


"Buang perbedaan, rapatkan barisan mari bersatu (bersama) demi lebih majunya Tapsel," seru Bupati saat menghadiri Pengajian Akbar BKMT Marsada, di Desa Sialagundi, Sipirok, Minggu (7/3).

Menurut Bupati, sinergitas masyarakat dan pemerintah cukup berpengaruh dalam mendorong kemajuan pembangunan sebuah daerah. 

"Yakinlah dorongan penuh masyarakat akan dapat mempercepat proses perencanaan program pembangunan. Majunya pembangunan berbagai sektor akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat itu sendiri," sebutnya. 


"Oleh karenanya, mari bersatu dan saling mendorong dalam akselerasi pembangunan untuk mewujudkan Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan sejahtera," ajaknya. 

Turut hadir dalam rombongan Bupati Tapsel dalam acara ini Wakil Bupati Tapsel Rasyid Assaf Dongoran, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Tapsel, Ketua DPRD Husin Sogot Simatupang, Camat Sipirok Ardin Hasibuan, para tokoh dan jamaah BKMT.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: