Bupati Tapsel Hadiri Perdana Pengajian BKMT Kecamatan Sipirok Di Desa Sialagundi

/ Minggu, 07 Maret 2021 / 13.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly P. Pasaribu menghadiri menghadiri pengajian BKMT Kecamatan Sipirok di Desa Sialagundi Kecamatan Sipirok Minggu (7/3).


 Pelaksanaan pengajian BKMT  Kecamatan Sipirok dirangkai dengan acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1441 H dengan thema melalui pengajian kita perkuat iman dan taqwa untuk pembangunan yang berkelanjutan di Kecamatan Sipirok.

 Bupati Tapanuli Selatan H.  dolly Parlindungan Pasaribu dalam. Sambutannya  mengucapkan terima kasih saya ucapkan kepada jamaah BKMT Sipirok yang telah mendukung  saya sehingga saya dapat duduk menjadi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan.

Disampaikannya, " di era covid-19 ini kita harus bersatu melawan covid- 19 dengan 3 M yaitu menjaga jarak,  memakai masker dan mencuci  tangan sesuai protokol kesehatan.

Seterusnya, mari kita  jalin silahturahmi tanpa jamaah BKMT  tidaklah mungkin dapat menjalankan roda pembangunan di bidang keagamaan," pungkas Bupati Tapsel. 

Turut hadir Bupati Tapsel H. Dolly P. Pasaribu, ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Tapsel, Ibu Ketua DPRD  Tapsel, Camat Sipirok,  Al Ustazd, Camat Sipirok Sardin Hasibuan,SH, Peserta BKMT,  tokoh adat tokoh agama dan undangan lainnya.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: