Dengan Protokol Kesehatan, Jajaran Polres Karo Di Vaksinasi.

/ Senin, 15 Maret 2021 / 17.39.00 WIB

 












POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Polres Tanah Karo gelar pelaksanaan pemberian Vaksinasi kepada personil Polres Tanah Karo yang dilaksanakan di Aula Purpur Sage Mapolres (15/3/2021) dimulai pukul 09:30.

Pada Vaksinasi tersebut sebanyak 407 personil yang berdinas di pelayanan masyarakat,Bhabinkamtibmas dan sejajaran Polsekta secara bertahap selama tiga hari mulai 15-17 Maret 2021.

Dalam kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap personil Polres dipimpin oleh Ketua Tim Vaksinator Kepala Puskesmas Kabanjahe dr.Lapan Tarigan didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Karo drg.Irna Shafrina M.Kes dengan meliputi tahapan pendaftaran,screaning atau pemeriksaan kesehatan,pemberian Vaksinasi Covid-19 melalui suntik,dan selanjutnya Observasi pasca Vaksin selama 30 menit kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Tanah Karo AKBP.Yustinus Setyo Sik dalam siaran Persnya melalui Kabag Humas Polres Tanah Karo Iptu Syahril Lubis mengatakan jumlah Vaksin yang disuntikkan kepada sejajaran Polres Tanah Karo yang disuntik Vaksinator sebanyak 13 Vial (Dosis) Vaksin Sinovac pada hari pertama (25/3) personil yang disuntik berjumlah 126 personil serta dalam Screaning kesehatan ditemukan lima orang penerima Vaksin Covid-19 tidak diijinkan menerima Vaksin dikarenakan tensi tidak normal dan pelaksanaan Vaksin ditunda selanjutnya katanya.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi Kapolres Tanah Karo AKBP.Yustinus Setyo Sik,Wakapolres Karo Kompol Aroon T.T.M.Siahaan,para perwira Polres Tanah Karo,Kapolsekta,para Brigadir,personil Unit Pelayanan,Bhabinkamtibmas,serta para personil Polsekta sejajaran serta 12 orang petugas Tim Vaksinator yang di Ketuai Dr.Lepan Tarigan. ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: