Dinkes Tapsel Vaksin Covid-19 Pegawai Kejaksaan Tapsel.

/ Kamis, 18 Maret 2021 / 08.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Selatan melalui puskesmas Danau Marsabut  menjalani vaksin covid -19 kepada Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapanuli Selatan (Tapsel).


 Pelaksanaan vaksin covid-19 atas kerjasama antara Kejari Tapsel dengan Puskesmas Danau Marsabut,serta Dinas Kesehatan yang dilaksanakan di Aula kantor Kejari Tapsel Sipirok,
Rabu (17/3/2021).

Penyuntikan Vaksin Covid-19 dilakukan Oleh tim medis dari Puskesmas Danau Marsabut Sipirok yakni, dr.Magriv Nov, dr.Ikhsan, Megawaty Pandiangan, Farida Hasibuan, Erwina Rafni Harahap, Siti Halimah, Susi Hartaty Ayu Delina Pasaribu serta tim medis dari Dinas Kesehatan yakni Bintang Haulianna Lumbangaol dan Eka Susanti Fitri.

Penyuntikan Vaksinasi diawali Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapsel Ardian.SH,selanjutnya diikuti dari para Kepala Seksi (Kasi),Staf dan seluruh Pegawai Kejari.

Ardian, SH mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini bertujuan agar para personil bisa lebih meningkatkan immun tubuh dalam melaksanaan tugas sehari hari dan mengantisipasi terhindarnya dari Corona yang sampai sekarang masih menghantui setiap orang.

Ardian SH(Kajari) menambahkan sebelum dilakukan Vaksinasi diawali pengecekan kesehatan personil dan kepada personil yang kesehatannya kurang fit tidak akan divaksin, menunggu kesehatannya pulih sesuai dengan keterangan dokter.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: