Diperkirakan Tujuh Unit Ruko Dilalap Sijago Merah

/ Minggu, 07 Maret 2021 / 22.06.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM - LABUSEL - Diperkirakan sementara, tujuh unit ruko (rumah toko) di jalan Jendral Sudirman Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara dilalap sijago  merah, Minggu (7/3/2021) malam, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera - Riau sekira pukul 20.30 Wib.

Pantauan poskotasumatera.com,  Petugas pemadam kebakaran kewalahan memadamkan api yang kian marak. Warga disekitar pun berhamburan keluar melihat kejadian tersebut dan sebagian ikut membantu petugas memadamkan api. Sedangkan pemilik salah satu ruko menjerit histeris atas kejadian tersebut.
"Kebakarnya tadi bang. Sekitar jam delapan gitulah bang,"ujar salah seorang warga yang berada dilokasi sambil mengabadikan dengan kamera selularnya.

Penyebab kebakaran saat ini belum bisa dipastikan. Pihak Kepolisian dan petugas pemadam kebakaran dibantu warga masih berjibaku memadamkan api dan menyiram air ke bagian ruko lain untuk memutus penyebaran api. 
Diketahui sementara dari perkiraan tujuh unit ruko yang terbakar yakni, Toko Harapan Jaya, Toko Doyan, dan Toko Faizah. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: