DPP-PAN Serahkan Rekomendasi Ketua DPD-PAN Pakpak Bharat Kepada Rinto Solin

/ Rabu, 31 Maret 2021 / 10.17.00 WIB

"Rinto Solin terima rekomendasi Ketua DPD-PAN Pakpak Bharat,priode 2021 2025 di kediaman Ketua Umum DPP-PAN"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN)  Zulkifli Hasan serahkan rekomendasi sebagai Ketua DPD-PAN Pakpak Bharat,priode 2021 2025 kepada Rinto Solin,Selasa (30/03/2021) di kediaman Ketua Umum DPP-PAN.

Ketua Umum Zulkifli Hasan dalam penyerahan rekomendasi kepada Rinto Solin selaku Ketua DPD-PAN Pakpak Bharat mengatakan,meminta supaya,merangkul tokoh tokoh antara lain,kader yang ada di daerah itu,para mantan kepala desa ,majlis taqlim,serta yang lainnya.

Tingkatkan kinerja dalam membesarkan partai,pahami kultur didaerah itu supaya PAN berkembang dan dicintai masyarakat,kalau saat ini ada 2 anggota DPRD PAN di Pakpak Bharat ,tentu untuk priode selanjutnya usahakan bertambah lagi dan jangan sampai berkurang, tegas Zulhas yang sering dipanggil nama sebutan itu.

Sebelumnya juga Ketua DPD-PAN Pakpak Bharat dalam keterangannya kepada awak media ini di Jakarta melalui telepon mengatakan, saat berada di kediaman ketum PAN Zulkipli Hasan ,di komplek Widia Candra Senayan,menyerahkan kepengurusan baru tersebut langsung diumumkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Tentang pimpinan DPD PAN Pakpak Bharat,priode 2021-2025.

Rinto solin mengatakan kepada Ketum PAN akan berjanji akan memajukan PAN  Pakpak Bharat 5 tahun kedepan termasuk akan menanmbah kursi di legislative.Selain membawa berkas seluruh formatur DPD-PAN ,Pakpak Bharat,beserta susunan pengurus,juga menghibahkan sebidang tanah untuk kantor DPD-PAN Pakpak Bharat untuk dibangun sebagai kantor,ujar Rinto dalam keterangannya kepada awak media ini.(PS/K.TUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: