Kabidhumas Polda Sumut : Memprioritaskan Ruang Kerja Rekan Media

/ Selasa, 23 Maret 2021 / 20.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kabid Humas Polda Sumut bergerak cepat mengatensikan perintah dari Bapak Kapolda Sumut untuk segera memfasilitasi ruang kerja awak media.

Kabidhumas Polda Sumut,Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, sebagai wujud apresiasi kinerja wartawan dalam membuat pemberitaan untuk di publikasikan.Kabidhumas Polda Sumatera Utara menyerahkan bantuan berupa TV LG, dan ATK kepada rekan media yang mewakili ASN Polda Sumut.

"Wartawan Unit Polda Sumatera Utara sebagai garda terdepan dalam penyebar luaskan untuk membuat pemberitaan, dan informasi. Kabid Humas polda sumut mengingatkan, pentingnya peran wartawan dalam ikut menjaga kondusifitas, khususnya di masa Pandemi Covid-19,"ujar Kabid Humas kepada awak media.

"Semoga pemberian TV LG ini bisa dapat berguna untuk teman-teman jurnalis, semoga teman-teman jurnalis dapat memahami kode etik jurnalistik dalam penyampaian informasi yang benar dan menghindari berita Hoax,"tambahnya.

Lebih lanjut Kabidhumas Polda Sumut menyampaikan,Beliau memfasilitasi ruang kerja wartawan, berupa TV, AC, Dispenser, Kipas Angin, Sapu,Meja, Dan Kursi. Ini semuanya diberikan sebagai wujud kepeduliannya kepada teman-teman jurnalis yang berunit di Polda Sumut.Agar ruang kerja wartawan yang baru ini sudah memiliki TV di dalam ruangannya dan alat-alat ATK supaya wartawan bisa dapat menambah ilmu wawasan dan info terkini lainnya.

"Kedatangan Kapolda Sumatera Utara yang baru semoga membuat gebrakan, untuk mengubah wilayah hukumnya supaya lebih aman, dan bisa menjadi lebih baik lagi, khususnya di Sumatera Utara,"tegasnya.

Kabid Humas mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolda Sumut. Sekarang wartawan yang berunit di Polda Sumut, sekarang sudah memiliki ruangannya sendiri. Dengan kehadiran Bapak Kapolda Sumut yang baru karena sudah membangun ruangan kerja untuk wartawan dan inilah yang benar-benar dinamakan sebagai seorang pemimpin yang memiliki sifat perduli terhadap wartawan.

"Kapolda sumut sudah menujukkan ke solidaritas dengan wartawan, dengan cepat ruangan untuk wartawan sudah terbangun (berdiri) ruangan ini untuk wartawan yang berunit di Polda Sumut,”tutupnya.

Perwakilan Jurnalis melalui ASN Polda Sumut J.A. Lubis, SH, mengatakan,pemberian TV LG dari bapak Kapolda Sumut kepada Kabidhumas Polda Sumut untuk rekan kerja kita yaitu awak media. Kami ingin menyampaikan terimakasih atas perhatian yang di berikan oleh Kapolda Sumut. 

“Semoga pemberian TV ini menjadi bentuk wujud kepedulian, sekaligus penyemangat kepada rekan kerja teman-teman jurnalis, khususnya di wilayah Sumatera Utara,"ucap JA Lubis mewakili Jurnalis yang bertugas di Polda Sumut.

Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.si.mengatakan,Dirinya membangun ruangan ini agar wartawan unit Polda Sumut supaya tidak kemana-mana lagi.

"Semoga wartawan Unit Polda Sumut bisa dapat lebih kreatif dan inovatif dalam membuat suatu pemberitaan, serta bisa transparan dan terpercaya,"pungkas Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra, M.si kepada awak media.

(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: