Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Korban Laka Lantas

/ Sabtu, 13 Maret 2021 / 01.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si dan Kasat Sabhara AKP M. Haris Sihite memberikan bantuan sembako kepada Ibu Sahniar alias Ibu Icik pada Jumat, 12 Maret 2021

Ibu Sahniar alias Ibu Icik, warga lingkungan I Kel. Labuhan Deli adalah korban kecelakaan lalu-lintas yang terjadi sekitat 10 bulan yang lalu yang mengakibatkan dirinya mengalami kelumpuhan dan patah tulang. 

Wakapolres menjelaskan setelah mendapat informasi terkait ibu Sahniar, Kapolres Pelabuhan Belawan tergerak untuk memberikan bantuan berupa kursi roda dan sembako, sehingga pada hari ini Wakapolres bersama Kasat Sabhara mendatangi rumah Ibu Sahniar untuk menyerahkan bantuan Kapolres Pelabuhan Belawan. 

Menurut Wakapolres, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Pelabuhan Belawan terhadap beban yang dialami oleh warga dan juga sebagai wujud Polri yang Presisi dan peduli terhadap lingkungan sekitar. (PS/SYAMSUL) 



Komentar Anda

Terkini: