Kapolres Sergai Sosialisasikan Program Polri Presisi ke KPUD Sergai

/ Selasa, 30 Maret 2021 / 20.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang berikan Sosialisasi Kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Serdang Bedagai tentang Program Prioritas Kapolri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan)

Demikian hal tersebut di sampaikan nya Usai menerima Audensi KPUD Kabupaten Serdang Bedagai bertempat di ruang kerja Kapolres Sergai, Selasa (30/03/2021).

Disitu, AKBP Robin mengajak KPUD  Serdang Bedagai untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari hari.

Selain itu, Perwira berpangkat Dua Melati Emas ini sangat mengapresiasi KPUD Kabupaten sergai yang telah sukses melaksanakan jalannya Pesta Demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 sukses tanpa kendala. 

"Kami Apresiasi KPUD Kabupaten Sergai yang telah sukses dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tanpa halangan dan proses hukum," katanya Kapolres.

Sementara, Erdian menjelaskan Kedatangan Komisioner KPUD Kabupaten Sergai ke Polres Sergai untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Serdang Bedagai atas suksesnya pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sergai Tahun 2020 berjalan aman dan kondusif.

"koordinasi dan hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan KPU Kabupaten Sergai sehingga pelaksanaan berjalan aman dan sukses," tambahnya.

"Ya, kita akui Karena Kordinasi dan hubungan baik antara Polres Serdang Bedagai dengan KPUD pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sergai bisa sukses kita laksanakan," Ungkap Erdian.(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: