Kecamatan Padangsidimpuan Utara Juara Umum MTQ Ke XX Tingkat Kota Padangsidimpuan

/ Minggu, 07 Maret 2021 / 17.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- PADANGSIDIMPUAN-MTQ  ke 20 tingkat Kota Padangsidimpuan  Kecamatan Padangsidimpuan Utara raih juara umum yang di selenggarakan di lapangan SMK N 2 Padangsidimpuan, Sabtu malam 06-03-2021.


Pada acara pembukaan MTQ ke 20 kali ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan, serta jumlah pengunjung yang di batasi, pada acara penutupan MTQ ke 20 Tingkat Kota Padangsidimpuan yang di tutup langsung Walikota Padangsidimpuan, beserta seluruh unsur Forkopimda kota Padangsidimpuan.

Ucapan terimakasi dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan acara tersebut, kita bersyukur walau di tegah pandemi covid-19 dan keterbatasan, semoga persembahan dan iktihat kita memuliakan Al-Qur'an dalam kegiatan ini mudah-mudahan kita semua mendapat barokah dan hidayah dari Allah SWT. Ujar walikota

Sesuai dengan keputusan Dewan hakim, maka Padangsidimpuan Utara Juara Umum 1 disusul Padangsidimpuan Selatan selaku Juara Umum 2 dan Padangsidimpuan Tenggara selaku Juara Umum 3.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: