Kembali,Densus 88 Anti Teror Polri Amankan Terduga Teroris di Binjai

/ Jumat, 19 Maret 2021 / 23.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI-Karena diduga sebagai tersangka teroris, akhirnya Tim Densus 88 Polda Sumatera Utara, mengamankan ES alias Mas Sule (46) Jumat (19/3) di Desa Suka Makmur, Kecamatan Binjai.

Dari lokasi, Petugas menyita sejumlah barang bukti, yakni bukti transfer dari Bank, 5 Unit Handphone, tiga kartu voucher perdana, 22 buku panduan agama dan KTP atas nama ES.

Informasi yang berhasil didapat dari Kadus Dusun II Barat, Desa Suka Makmur, Hendri Surya Putra mengatakan, terduga tersangka teroris, ES selalu berpindah pindah tempat tinggal.

Tidak hanya itu, lanjut Hendri Surya Putra, ES juga pernah menetap di Dusun I B, Dusun II Timur, Dusun II Barat. 

"Meski ES berpindah pindah, namun dia tetap tinggal di kawasan Desa Suka Makmur, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat," beber Hendri.

Dalam kehidupan bermasyarakat, sambung Hendri, selama ini, ES terkesan baik dan tidak ada menunjukkan hal hal yang asing dan terkesan rajin Sholat ke Mesjid yang ada dekat rumahnya.

Pun begitu, istri dan lima orang anak ES hingga saat ini masih tinggal di Jalan Mesjid, Dusun II Barat, Desa Suka Makmur, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat.

Usai mengamankan terduga pelaku teroris, kini unit Intelkam Polres Binjai, terus melakukan pengawasan dan pantauan di seputaran rumah tersebut.

(PS/RIADI/NET)

Komentar Anda

Terkini: