Ketua PAC PP Perbaungan Berbagi Rezeki di Jumat Barokah

/ Jumat, 26 Maret 2021 / 19.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Perbaungan berbagi rezeki di hari Jumat yang penuh Barokah dengan mengunjungi salah seorang Jurnalis yang sedang sakit di dusun 3 desa Jambur Pulau kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (26/3/2021) sore.

Terlihat, Kedatangan ketua PAC PP Perbaungan Iwan Sofi Barus turut didampingi Sekretaris PAC PP Perbaungan Imam Taufik dan Penasehat PAC PP Perbaungan Iwa Kampa dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua PAC PP kecamatan Perbaungan Iwan Sofi Barus kepada Kru Media ini mengatakan yang utama kedatangannya merupakan Silaturahmi kepada Pak Amril Sani yang saat ini sedang menderita Sakit Diabetes (gula) yang sudah hampir tiga bulan belakangan ini di deritanya.

Selain itu, ini merupakan bentuk keprihatian dan kepedulian PAC PP Perbaungan sesama manusia untuk saling berbagi dalam suka dan duka.

"Ya, kami sangat prihatin apa yang saat ini menimpa pak amril sani, semoga pak Amril dapat segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya," katanya.

"Adapun sedikit bantuan yang kami berikan, janganlah di lihat dari besar kecil bantuan ini, tapi lihatlah dari ke Ihklasan nya, inilah sedikit yang dapat kami bantu, semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Pak Amril dan Keluarga," ungkapnya.

Sementara, Amril Sani mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua PAC PP Perbaungan Iwan Sofi Barus yang sudah meringankan langkah untuk berkunjung dikediamannya.

"Semoga apa yang di berikan Ketua dan rekan rekan pengurus PAC Perbaungan kepadanya dapat keberkahan dari Allah SWT, dan semoga senantiasa Ketua PAC PP Perbaungan lancar Rezekinya dan PAC PP Perbaungan semakin Jaya," tandasnya.(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: