Ketua PKK Tapsel : BKMT Tetap Memberikan Warna Kesejukan Serta Semangat Cinta Kebenaran

/ Selasa, 09 Maret 2021 / 01.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ny Rosalina Dolly P Pasaribu berharap BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) tetap dapat mempertahankan memberikan warna kesejukan serta semangat cinta kebenaran dan keadilan. 


"Kebenaran dan keadilan sebuah hal yang urgen agar untuk selamat dunia dan akhirat," tegas Rosalina dalam sambutannya, di acara pengajian BKMT Marsada, di Desa Sialagundi, Sipirok, Minggu (7/3).

Kebenaran dan keadilan sebuah ajaran agama yang penting untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat. 


"Selain itu kepada seluruh pengurus dan anggota BKMT Tapsel, mari kita bergandengan tangan demi mendorong peningkatkan pembangunan utamanya bidang sosial keagamaan," ajaknya. 

Eksistensi BKMT Tapsel yang sejak Tahun 2011 diketahui terus berkembang dan kekompakan nya terus terjaga. Anggotanya lebih dari 20 ribuan.

"Harapan kita peranserta BKMT ini semakin meningkat terus serta mampu memberi warna kesejukan dalam mendorong kelanjutan pembangunan Tapsel," tambahnya. 

Hadir diacara ini, Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran, Wakil Ketua TP PKK, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Camat Sipirok Sardin Hasibuan, MUI, Instansi, para tokoh pejabat dan undangan jamaah lainnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: