Komisi I DPRD Samosir Raker Bersama Dinas PPAMD

/ Senin, 08 Maret 2021 / 19.23.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Komisi I DPRD Kabupaten Samosir melaksanakan rapat kerja (Raker) bersama  Dinas Pemberdayaan, Perempuan,Anak, Masyarakat dan Desa (PPAMD) Kabupaten Samosir, Senin (08/03) di ruang rapat komisi.

Raker yang dipimpin langsung ketua Komisi I dan Kadis PPAMD itu membahas pelaksanaan dan realisasi anggaran tahun 2020 dan pelaksanaan program kerja tahun 2021.

Ketua Komisi I, Saur Tua Silalahi menyampaikan bahwa rapat kerja itu merupakan salah satu pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD agar dapat mengetahui capaian kinerja setiap OPD, dan melakukan evaluasi atas capaian tersebut.

"Melalui raker ini juga kita bisa ketahui tentang tahapan ataupun waktu pelaksanaan program dan kegiatan Tahun 2021, supaya dalam pelaksanaannya dapat kita awasi pelaksanaanya serta melihat langsung sejauh mana manfaatnya bagi masyarakat. 

Kedis PPAMD Samosir, Amon Sormin menjelaskan sejumlah kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan dengan maksimal pada tahun anggaran 2020 lalu akibat pandemi covid-19.

Sementara untuk Tahun 2021 ini, kami dari Dinas PPAMD akan melaksanakan 7 Program, yang sebagian besar adalah untuk pemberdayaan masyarakat, Jelas Amon. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: