Korps HIMMAH Wati Kota Medan Apresiasi pada Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu

/ Rabu, 31 Maret 2021 / 00.37.00 WIB


Korps Himmah Wati Kota Medan Salut pada apa yang dilakukan kakanda Kahiyang ayu S.TP, MM selaku ketua TP PKK Kota Medan (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dalam memperingati hari hari besar atau bersejarah TP PKK kota Medan bergerak untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk kota Medan. Kali ini Korps Himmah Wati Kota Medan yang dikomandoi Zahwa Ulfa Ritonga sangat mengapresiasi kegiatan Pameran Taman HIAS Dalam rangka memperingati HKG PKK KE-49 THN 2021 yang dipimpin langsung oleh kakanda Kahiyang Ayu S.TP, M.M.

"Kami Korps Himmah Wati Kota Medan Salut pada apa yang dilakukan kakanda Kahiyang ayu S.TP, MM selaku ketua TP PKK Kota Medan. Kegiatan kegiatan yang kreatif seperti pameran taman hias ini tentunya sangat mendorong warga terkhusus kaum milenial Kota Medan untuk lebih kreatif," kata Zahwa Selasa (30/3/2021). 

Dia mengaku, sekarang ini harus bersyukur memiliki Ketua TP PKK kota Medan dari kalangan muda/milenial, karena ini suatu kesempatan bagi kaum milenial untuk belajar banyak dari  Kahiyang Ayu. "Saya telah menyerukan sama sahabat sahabat Korps Himmah Wati Kota Medan harus berkolaborasi dengan TP PKK kota Medan, dengan memberi ide ide dan gagasan untuk Medan berkah," seru Zahwa. 

Dengan ditambahnya kegiatan kegiatan kreatif yang positif dan bermanfaat bagi sekitar maka akan berkurang nilai nilai negatif dalam kehidupan kalangan kaum muda, salut dan bangga pada kakanda TP PKK kota Medan, tutup Zahwa Ritonga. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: