Letda Mar (Har) Hotdi Sinaga Masuki Masa Purnawirawan

/ Senin, 01 Maret 2021 / 19.57.00 WIB

Letkol Laut P Robinson Hendrik Etwiory, Danlanal Tanjungbalai Asahan memberikan penghargaan kepada prajurit Lanal yang masuk masa purn Tugas (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal (Danlanal)Tanjungbalai Asahan (TB-A),Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E memberikan penghargaan kepada prajurit Lanal Tanjungbalai Asahan,Letda Mar (Har) Hotdi Sinaga,yang telah memasuki masa purna tugas,Senin (1/3/21). 

Dalam amanatnya menyampaikan, inilah sejatinya Tentara Nasional Indonesia (TNI), berasal dari rakyat kembali ke rakyat.

Jadi,memasuki usia pensiun dengan hormat adalah sebuah prestasi dan kesuksesan. Kata Danlanal.

Menurutnya, bahwa purnawirawan bukan merupakan akhir perpisahan, melainkan awal dari persaudaraan, jadikan sebagai pengalaman selama berdinas menjadi bekal dalam melanjutkan pengabdian ditengah- tengah masyarakat. Ucap Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory.

"Jadilah sosok yang bisa dijadikan tauladan dalam kehidupan bermasyarakat,"sebut Danlanal,Letkol Laut (P) Robinson Hendrik.

Selamat memasuki masa Purnawirawan,Letda Mar (Har) Hotdi Sinaga terima kasih atas dedikasi, Loyalitas dan Motivasi yang telah disumbangkan dalam menjalankan tugas serta pengabdiannya sebagai prajurit dan saya berharap untuk tetap menjaga tali silahturahmi yang baik.

(PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: