Menyambut Isra Mi`Raj, Kapolres Pelabuhan Belawan Tinjau Lokasi Kebakaran Rumah Dan Beri Bantuan

/ Selasa, 09 Maret 2021 / 20.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Belawan Akbp Dr. Mhd. R.Dayan SH, MH diwakili Waka Polres Belawan Kompol Herwansyah Putra SH. M. Si, didampingi Kabgsumda Kompol W.Sembiring SE. SIK  dan Kst Sabhara AKP Haris Sihite SE melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran rumah di jalan Tanjung Mulia Aluminium IV Link 23 Selasa (09/03/2021) sekira pukul 10.20 WIB.

Menurut Wakapolres, Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial dalam rangka menyambut Isra Mi'raj 1442 H. 

Dalam kunjungan nya Waka Polres Belawan Kompol Herwansyah langsung  didampingi oleh kepala lingkungan Tanjung Mulia Aluminium IV link 23 bapak Surapati beserta warga aluminium lV Langsung memberikan bantuan Sembako kepada korban kebakaran rumah. 

Warga Aluminium lV korban kebakaran yang menerima bantuan dari Polres Belawan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Belawan R.Dayan Melalui Waka Polres Belawan Kompol Herwansyah. "Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit mengurangi beban Bapak dan Ibu, serta tabah menghadapi cobaan ini," katanya. 

Kepala Lingkungan 23 Surapati mengucapkan terima kasih kepada Polres Belawan yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami kebakaran rumah pada selasa (02/03) siang sekira pukul 13.00 WIB.

"Terimakasih juga atas respon cepat dari Polres Belawan yang monitor langsung ada kebakaran di aluminium lV dan langsung mengirim 4 unit mobil Damkar ke lokasi kebakaran. Sehingga kebakaran tidak melebar ke rumah warga yang lain," ujarnya. (PS/SYAMSUL)

 

Komentar Anda

Terkini: