Misran Senang, Kapolres Labuhanbatu Menjawab Suratnya.

/ Jumat, 05 Maret 2021 / 15.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Labuhanbatu - Meskipun memiliki keterbatasan fisik, Misran (63) warga Jalan Nenas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara, tidak pernah putus asa dengan keadaannya. 

Keterbatasannya tersebut, tidak menjadi penghalang dirinya untuk mencari rezeki yang halal untuk menghidupi keluarganya. Misran bekerja dengan membuka usaha bengkel sepeda dirumah yang dikontraknya. Keahliannya sebagai seorang montir bengkel sepeda, dia berharap dapat menghidupi keluarganya tercinta dengan berkah. 

Antara cukup dan tidak cukup rezeki yang diperoleh setiap harinya, Misran tetap bersyukur masih diberi nikmat kesehatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Sejak lahir saya mengalami cacat fisik. Dan dua tahun yang lalu, isteri saya telah dipanggil Yang Maha Kuasa,"ujar Misran dengan mata berkaca - kaca, Jum'at (5/3/2021).

Misran, mendengar dari jiran tetangga maupun teman - teman yang singgah ke tempat bengkelnya yang sekaligus tempat tinggalnya. Dia (Misran), langsung menulis surat dengan isi memohon agar mendapatkan kesempatan memperoleh bantuan dari program bansos Kapolres Labuhanbatu. "Iya saya mengirim surat ke Kapolres, mana tau saya ada kesempatan mendapatkan bansos itu,"harapnya.

Surat Misran langsung direspon pihak Polres Labuhanbatu dan ditindaklanjuti. Kapolres AKBP Deni Kurniawan mengutus Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu untuk dapat datang ke rumah Misran dengan membawa paket bantuan yang telah dipersiapkan.

Dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH didampingi Kanit 1 Ipda Sarwedi Manurung, dan beberapa personel mendatangi kediaman Misran dengan membawa bantuan dari program bansos Kapolres Labuhanbatu.

"Pintu rumah saya diketuk, lalu saya buka. Ternyata dari Polres Labuhanbatu datang. Seperti enggak menyangka, surat saya diterima Bapak Kapolres, dan saya diberikan bantuan sosial dari program bapak Kapolres. Saya ucapkan terimakasih buat Bapak Kapolres dan pak Kasat Narkoba beserta seluruh jajarannya. Semoga, Tuhan (Allah SWT) membalas kebaikan - kebaikan dan limpahan rezeki serta kesehatan,"ucap Misran dengan perasaan senang dan haru.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH, melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH mengatakan, Penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu program Kapolres Labuhanbatu yaitu Jumat Berkah. Memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak dari Pandemi Virus Corona Covid19.

"Pelaksanaanya dilaksanakan setiap hari jumat. Kita salurkan program bansos ini atas perintah Bapak Kapolres Labuhanbatu. Adapun yang kami salurkan berupa bahan pokok makanan, dan sejumlah uang tunai kepada keluarga bapak Misran,"jelas AKP Martualesi. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: