Musa Rajeckshah Kutuk Aksi Bom Katedral Makasar

/ Senin, 29 Maret 2021 / 11.09.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua DPD I Golkar Sumut Drs.Musa Rajekshah mengutuk keras aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. Tindakan ini jelas-jelas merusak tatananan kehidupan berbangsa, sekaligus kejahatan kemanusiaan.

"Kita sebagai umat yang beragama mengucapkan duka mendalam atas pristiwa ini. Tindakan bom bunuh diri yang dilakukan para pelaku merupakan kejahatan kemanusiaan," tegas Ketua DPD sekaligus Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah kepada wartawan di Medan, Minggu (28/3/2021).

Politisi Golkar ini juga mengajak masyarakat Sumut untuk tetap tenang, dan menyerahkan penanganan kasus kepada aparat Kepolisian, Namun begitu, Ijeck -sapaan akrab Musa Rajekshah -mengimbau masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan.

"Jika ditemukan hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke aparat Kepolisian terdekat. Rapatkan barisan, tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing," tegas Ijeck, sembari mengingatkan warga agar tidak muda terprovokasi dan menghindari berita hoak.

Ketua DPD I Golkar Sumut juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menanggapi kasus bom bunuh diri di Gereja Katedral, terutama foto-foto tragedi agar tidak disebar melalui media sosial, yang dapat menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.(PS/DIAN WAHYUDI)

Komentar Anda

Terkini: