Oliver Tenggelam, Keluarga Ikhlas

/ Kamis, 04 Maret 2021 / 14.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Oliver Sinaga alias oliv (34) warga Dusun 1 Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan, tewas tenggelam di dalam sumur yang berada di dalam rumahnya, sekira pukul 06.00 Wib (pagi) Kamis (4/3/2021)


Jasad Oliver berhasil di temukan dan di evakuasi dari dalam sumur sekitar jam 08.00 Wib dengan bantuan warga sekitar dan alat seadanya.

Menurut informasi yang diperoleh poskotasumatera.com, korban hendak mandi untuk pergi bekerja disalah satu rumah sakit di kota Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. 

"Kemungkinan Oliver terpeleset saat akan menimba air di sumur. Sumur itu dalamnya 2 meter,"ujar Jansen Sinaga waega setempat joran tetangga korban (Olive).

Sementara kepala Desa Jambur Pulau Selamat yang datang ke lokasi membenarkan ada warganya di dusun 1 desa Jambur Pulau masuk kedalam sumur dan meninggal dunia.

Selamat belum dapat memastikan secara pasti meninggalnya Oliver hingga masuk kedalam sumur. Namun, menurut informasi yang diperolehnya, Oliver meninggal akibat terpeleset di dalam kamar mandinya, kemudian masuk kedalam sumur. Pihak Polsek Perbaungan sudah datang dan memasang Police line,"terangnya.

Pihak keluarga korban (Oliver) tentang peristiwa ini telah mengikhlaskan dan membuat surat pernyataan agar jenazah oliv tidak di outopsi. (PS/SIDDIK)


Komentar Anda

Terkini: