Pengurus DPC MOI Kabupaten Sergai Gelar Rapat Perdana

/ Minggu, 21 Maret 2021 / 00.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Pasca di keluarkan Surat Keputusan (SK) dan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Serdang Bedagai,  oleh Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumatera Utara ( SUMUT) beberapa waktu lalu.

Hari ini, Ketua DPC Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) kabupaten Serdang Bedagai Mukhsin Ibrahim gelar Rapat Perdana bersama Pengurus dan Anggota bertempat di Cafe Wangi Coffe Dusun 1 Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, Sabtu (20/3/2021)

Informasi yang di terima Poskotasumatera.com Rapat Perdana ini guna menyusun program DPC Perkumpulan MOI Kabupaten Serdang Bedagai. Diantaranya, untuk membangun sinergitas dengan para stakeholder yang ada di kabupaten Serdang Bedagai, kata Ketua DPC Perkumpulan MOI Sergai Muchsin Ibrahim

"Adapun langkah awal yang akan dilakukan MOI Sergai yakni mendaftarkan DPC Perkumpulan MOI Kabupaten Sergai ke Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai lewat Badan Kesbangpol," ujarnya

Menurutnya hal ini bertujuan agar MOI Kabupaten Sergai dalam melaksanakan kegiatannya dapat bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Serdang Bedagai

"Setelah di daftarkan MOI Kabupaten Serdang Bedagai di Badan Kesbangpol, tentu akan lebih memudahkan bagi MOI dalam ke ikutsertaan pembangunan menuju Sergai Maju Terus, Mandiri, Sejahtera, dan Religius,"katanya.

Selain itu, Mukhsin juga menjelaskan, langkah awal DPC MOI Kabupaten Sergai yakni, dengan menyusun kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) MOI di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sergai.

"Kami dalam dekat ini, akan menyusun Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) MOI se Sergai, harapan adanya PAC MOI di setiap Kecamatan se Sergai dapat menguatkan kelembagaan MOI di Kabupaten Sergai," pesannya

"Semoga PAC MOI di Setiap Kecamatan Se-Kabupaten Sergai segera terbentuk. Agar MOI dapat lebih mudah dalam menyampaikan informasi. Baik sosial, budaya, ekonomi, dan pembangunan ditengah-tengah masyarakat," tambah Mukhsin.

Diakhir rapat, acara di isi dengan penyerahan SK kepengurusan Kepada Seluruh Pengurus MOI Kabupaten Sergai periode 2021-2024 yang langsung di berikan Ketua DPC Perkumpulan MOI Kabupaten Sergai Mukhsin Ibrahim.(PS/SIDDIK)
Komentar Anda

Terkini: