Peringati Isra' Mi'raj, Personel Polres Labuhanbatu Gelar Bhakti Sosial

/ Jumat, 19 Maret 2021 / 20.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1442 Masehi, Personel Polres Labuhanbatu menggelar Bhakti Sosial di dua Masjid, Jum'at (19/3/2021).

Bhakti sosial yang digelar berupa membersihkan pekarangan Masjid Bhayangkara Al -Iman Polres Labuhanbatu dan Masjid Besar Fatma Hasanah.

Personil yang melaksanakan giat Bhakti sosial di Masjid Bhayangkara Al-Iman Polres Labuhanbatu sebanyak 27 personil dipimpin oleh IPTU Hardinur, dan Personil yang melaksanakan Bhakti Sosial di Masjid Besar Fatmah Hasanah  sebanyak 27 personil yang di pimpin oleh IPTU.S.Saragih.
"Bhakti sosial ini ada 2 tim. Tim pertama membersihkan pekarangan Masjid Al - Iman, dan tim kedua membersihkan Masjid Besar Fatma Hasanah, Rantauprapat,"ujar Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati Rambe kepada Poskotasumatera.com.

AKP Murniati menerangkan, tujuan kegiatan ini untuk mengkampanyekan kepada masyarakat Labuhanbatu agar tetap selalu menjaga kebersihan. Selain itu,  menumbuhkan semangat gotong royong ditengah - tengah masyarakat.

"Menumbuhkan rasa selalu cinta akan kebersihan, dan semangat gotong royong untuk mempererat jalinan shilaturahmi sesama umat beragama,"terang AKP Murniati. (PS/MERI)
Komentar Anda

Terkini: