Pihak Perusahaan PT.TPL Jalin Kerjasama Dengan Para Insan Pers Dairi dan Pakpak Bharat

/ Selasa, 16 Maret 2021 / 18.01.00 WIB

Humas PT.TPL Jaliandre Hutabarat (baju putih) didampingi Natalia br. Pangaribuan dan Humas wilayah Tele Takkas Tambunan 
POSKOTASUMATERA.COM –
DAIRI - PT. Toba Pulp Lestari. (TPL) menunjukkan kepedulian nya kepada insan Pers khususnya untuk wilayah Dairi dan Pakpak Bharat,hal ini dibuktikan dengan mengutus Humas nya menyambangi para wartawan Dairi dan pakpak Bharat untuk bersilaturahmi dalam rangka menjalin kerjasama kepada insan Pers,Selasa (16/03/2021) yang bertempat di kafee Rudi Sinaga Jalan 46 Kecamatan sidikalang Kabupaten Dairi.

Humas PT.TPL Jaliandre Hutabarat didampingi Natalia br. Pangaribuan (Media Relations TPL)  dan Humas TPL Sekteor Tele Takkas Tambunan menyampaikan bahwa kunjungan mereka sekedar silaturahmi dan juga merupakan bentuk kemitraan PT.TPL dengan insan pers di Dairi dan Pakpak Bharat,sangat mengharapkan dalam silaturahmi tersebut dapat mempererat hubungan antara pers dengan perusahaan baik dalam bentuk kritisi, saran maupun masukan demi kepentingan masyarakat dan kemajuan perusahaan. 

“Putra yang berasal dari Tarutung ini  telah dipercaya oleh PT TPL menjadi Humas, tersebut siap menyampaikan keluhan, saran, kritik maupun masukan dari masyarakat kepada perusahaan,sebagai mewakili dari perusahaan saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak insan Pers yang bertugas di daerah Dairi dan pakpak Bharat dalam pertemuan silaturahmi ini penuh dengan keakraban ,” ucap Jaliandre Hutabarat.

Dalam acara silaturahmi tersebut dilaksanakan secara sederhana dan dengan mengikuti prokes Covid 19 dengan suguhan minuman ringan dan tampak para wartawan dan pihak TPL berdiskusi seputar program PT TPL untuk tahun 2021ini.

Sejumlah wartawan yang berada di lokasi silaturahmi tersebut mengapresiasi kunjungan dan perhatian Pihak TPL kepada insan pers khususnya di Kabupaten Dairi dan insan Pers Kabupaten pakpak Bharat.

Dalam temu silaturahmi itu,Jaman Munthe salah satu wartawan media online memberikan masukan kepada pihak perusahaan tentang daerah Siunong-unong yang saat ini termasuk kawasan TPL,agar benar-benar memberikan pencerahan kepada warga/masyarakat disana supaya tidak salah presepsi atas kehadiran pihak perusahaan,karena wilayah mereka termasuk tanah ulayat marga Munthe yang diberikan marga Berutu sebagai rading berru,ucap Jaman.

Salah Satu selaku utusan dari media cetak,online dan TV, Koting Tumangger,Sm.PAK, sampaikan ucapan terimakasih kami kepada pihak PT.TPL melalui Humas,kiranya kerjasama ini tetap terjalin dengan baik untuk kedepannya,walaupun selama ini memang belum pernah dilakukan oleh pihak perusahaan acara silaturahmi kepada pihak insan Pers untuk wilayah Kabupaten Dairi dan Kabupaten pakpak Bharat.

“Juga,sampaian salam kami dari insan Pers yang bertugas di Dairi dan Bakpak Bharat kepada pihak pimpinan PT.TPL atas segala kemurahannya dalam pertemuan silaturahmi ini ucap,K.Tumangger,dengan akhir kata,Njuah-njuah,Horas mejuah-juah.(PS/K.TUMANGGER).


 

 

Komentar Anda

Terkini: