PK KNPI DatukBandar Timur Apresiasi Kesigapan Walikota Bangun WTP VII Demi Masyarakatnya

/ Senin, 08 Maret 2021 / 21.30.00 WIB

Ketua PK KNPI Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Fitra Panjaitan Fhoto bersama Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH MH (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Datuk Bandar Timur mengapresiasi rencana Walikota Tanjungbalai yang akan membangun Water Treatment Plant (WTP) di Kecamatan Datuk Bandar Timur. 

Menurut Ketua PK KNPI Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai,Fitra Panjaitan ,
,Senin(8/3/21)menyampaikan bahwa WTP yang akan dibangun nantinya berfungsi untuk menjaga ketersediaan air bersih untuk masyarakat di Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur itu sangat bermanfaat didaerah sekitar nya.

"Kami mengapresiasi langkah Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial SH. MH tersebut,tentunya kita mendukung rencana Walikota dalam kesigapan nya terhadap masyarakat nya,"sebut Fitra.


Menurutnya,ini langkah yang baik bagi masyarakat,khususnya masyarakat Kecamatan  Datuk Bandar Timur,Kota Tanjungbalai, dikarenakan sebagian masyarakat masih ada yang menggunakan air sungai untuk proses mandi, mencuci, kakus (MCK)dan lain sebagainya.

"Semoga nantinya setelah pembangunan WTP di kecamatan DatukBandar Timur ini tersebut, suplai air bersih dapat dinikmati seluruh masyarakat,"kata Fitra.

Sebelumnya,diketahui Walikota termuda se Indonesia ini ,Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial SH.MH beserta Wakil Walikota,H.Waris Thalib S.Ag,beserta Sekdakot ,Yusmada Siahaan bersama  Dirut PDAM,Zuhdi Gumbel serta jajaran OPD,Camat dan Kelurahan meninjau beberapa lokasi yang akan dijadikan tempat untuk pembangunan WTP tersebut. 

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: