Tiga Kelurahan Laksanakan Vaksin Covid 19 Tahap I

/ Rabu, 31 Maret 2021 / 18.10.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, tiga Kelurahan di Kecamatan Rantau Utara antara lain Kelurahan Aek Paing, Kelurahan Pulo Padang dan Kelurahan Padang Matinggi melaksanakan suntikan Vaksinasi covid-19 tahap I pada Rabu (31/03/2021) di Aula Kantor Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

Lurah Aek Paing Farida Hanum SPd MM salah satu dari tiga Kelurahan yang ikut menjadi peserta yang disuntik vaksin covid 19 mengatakan, dia dan seluruh staf Kelurahan yang dipimpinnya siap untuk di vaksin. "Kami siap divaksin,"katanya.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, sekitar 20 orang termasuk Kepala Lingkungan di Kelurahan Aek Paing. 

"Ada sebanyak 20 staf termasuk kepling di kelurahan aek paing yang mendapat suntikan vaksinasi covid-19 ini,"Jelasnya.

Dilokasi yang sama, Lurah Padang Matinggi Saleh Ritonga dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut mengucapkan syukur. Karena, pelaksanaan vaksinasi ini membantu seluruh staf Kelurahan dapat bekerja tanpa khawatir.

"Kelurahan merupakan pelayan masyarakat yang lebih dulu harus mendapat imun tubuh yang kuat. Sebab, posisi kami langsung berhadapan dengan masyarakat,"katanya.

Vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan untuk tiga Kelurahan di kantor Kelurahan Padang Matinggi, berjalan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi ini nerjalan dengan baik, aman dan sehat. Pelaksanakan vaksinasi tahap II akan segera dilaksanakan dalam waktu 28 hari kedepan,"ujar Kepala Puskesmas Perlayuan dr Ainun Z Dalimunthe. (PS/MERI/Red)
Komentar Anda

Terkini: