Tim Penkum Kejati Sumut Luhkum Penegakan Hukum di SMA Negeri 16 Medan

/ Senin, 29 Maret 2021 / 19.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN, Jaksa Masuk Sekolah dilaksanakan oleh Tim Penkum Kejatisu pada Senin (29/03/2021) dimulai jam 10.30 sd 12.30 Wib diadakan di Ruang Belajar Sekolah SMA N 16 Medan.

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah dibuka Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian  dihadiri Kepala Sekolah SMAN 16 Hj. Fauziah Hasibuaan S.Pd, MSi dan Wakil  Bid Kesiswaan Suyono MPd serta 21 Murid Siswa/i SMA N 16 Medan.

Kegiatan Penyuluhan Hukum Program Jaksa Masuk Sekolah di SMA N 16 Medan di sampaikan oleh Narasumber Jaksa Gufran Tanjung dan Juliana Sinaga menyampaikan Materi Tentang UU ITE, Radikalisme dan Hoax.

Kegiatan Penyuluhan Hukum program Jaksa Masuk Sekolah yg diadakan Penkum Kejati Sumut dilaksanakan  dengan Menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan Thema "Kenali Hukum dan Jauhi Hukuman", nerupakan program Jaksa Agung RI untuk Mengenal Lebih dekat Jaksa sebagai Sahabat Siswa khususnya siswa/i SMA Negeri di Medan.

Diakhir penyampaian Materi Penyuluhan Hukum oleh Pemateri dilanjutkan Tanya Jawab oleh siswa/ i SMAN 16 Medan dan dilanjutkan Pemberian Masker dan Handsanitaizer kepada Kepala Sekolah dan penyerahan Cendramata Plakat dari Kepsek SMA N 16  kepada Tim Penkum serta dilanjutkan Foto bersama di Ruang Belajar Murid. (PS/AJI LINGGA)

Komentar Anda

Terkini: