Tinjau 4 Unit Jembatan Terbengkalai, Bupati Minta Pemprov Riau Berikan Perhatian Khusus.

/ Jumat, 12 Maret 2021 / 19.01.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.TAMBANG - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH meninjau 4 unit jembatan terbengkalai yang dibangun Pemerintah Provinsi Riau diantaranya Jembatan di Desa Sipungguk yang dibangun pada tahun 2014, jembatan di limau manis pada tahun 2017, jembatan Pasar Usang Tahun 2018 dan jembatan Kuapan pada Tahun 2013.

" pemerintah Kabupaten Kampar sangat berharap pemerintah Privinsi Riau memberikan perhatian khusus agar pebangunan jembatan tersebut kembali dilanjutkan, sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat" 

Demikian dikatakan Bupati usai meninjau 4 unit jembatan yang didampingi Kepala Dinas PUPR, Afdal, Kepala Bappeda Azwan dan dinas terkait lainnya, Jumat (12/3).

Ditambahkan Bupati, terkait kelanjutan pembangunan 4 unit jembatan ini, Pemerintah Kabupaten Kampar sudah melayangkan surat sebanyak Tiga kali kepala Pemerintah Provinsi Riau.

" kita berharap kedepan ada solusi-solusi terbaik untuk penyelesaian masalah ini, agar apa yang sudah dibanguni bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan melalui teman-teman anggota DPRD provinsi Riau Dapil Kampar agar dapat kiranya mendorong dan memperjuangkan agar jembatan ini dapat berfungsi kembali sehingga masyarakat Kabupaten Kampar merasa senang dan lega"

Pada kesempatan tersebut, Bipati juga mengungkapkan kekecewaanya kepada masyarakat, karena banyak dijumpai material-material jembatan yang hilang dan informasi dari masyarakat sekitar material tersebut dijual kiloan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan itu semua harus kita hentikan.

Kita akan lakukan usaha maksimal untuk mendapatkan win-win solustion agar masalah jembatan yang terbengkalai ini dapat segera diselesaikan  dengan sebaik-baiknya. (PS/NURMAN).

Komentar Anda

Terkini: