Untuk Tahun 2022, Masyarakat Sitio Tio Usulkan Pembangunan Infrastruktur

/ Selasa, 02 Maret 2021 / 13.06.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Pada musrembang tingkat Kecamatan yang diselenggarakan di aula Kantor Camat setempat, dari 8 desa sekecamatan Sitio tio rata rata mengusulkan pembangunan infrastruktur jalan dan pertanian untuk tahun 2022 mendatang. 

"Kemarin kita menyelenggarakan Musrembang kecamatan. Dari semua desa sekecamatan sitio sito mengusulkan pembangunan jalan dan irigasi untuk mendukung penguatan ekonomi masyarakat". Jelas Camat Sitio tio, Rohabinsar Sitanggang, Selasa (02/3) kepada Poskota.

Kata Rohabinsar, Masyarakat diwilayah Pemerintahan yang dipimpinnya itu rata rata bekerja sebagai petani. jadi usulan itu benar benar kebutuhan masyarakat Sitio tio secara umum untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Camat Sitio tio meminta kiranya Bupati Samosir melalui OPD terkait menempatkan PNS untuk mengisi beberapa jabatan yang masih kosong dikantornya, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal.

Musrenbang yang dihadiri Unsur Pimpinan Kecamatan (USPIKA) itu dibuka langsung oleh Plh. Bupati Samosir yang diwakili Kepala Bappeda Rudi Siahaan, para Kepala Desa dan BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama se-Kecamatan Sitio tio. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: