Wakil Bupati Buka MTQ ke-XVIII Tingkat Kecamataan Kerajan

/ Jumat, 19 Maret 2021 / 06.36.00 WIB

"Wakil Bupati sampaikan sambutan pembukaan MTQ Kecamatan Kerajaan Dr. H. Mutsyuhito Solin, M. Pd"
POSKOTASUMAETARA.COM - PAKPAK BHARAT - Pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan nyanyian lagu Mars MTQ di MIS Tanjung Rahu Desa Kuta Dame pada hari Rabu (17/03/2021) mengawali kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Kerajaan yang Ke- 18. Dengan Thema : Melalui MTQ tingkat Kecamatan Kerajaan tahun 2021 kita aktualisasikan nilai- nilai Al-Qur'an sebagai pedoman dalam kehidupan bermasyarakat, Masyarakat Kerajaan yang cerdas dan mandiri dalam kerangka keimanan dan budaya.

Secara resmi wakil Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Mutsyuhito Solin, M. Pd di dampingi anggota DPRD Pakpak Bharat, Ronal Lubis, Kakan Kemenag Drs. H. Syafrizal Bancin, MM, Ketua MUI Kabupaten Pakpak Bharat membuka acara MTQ Kecamatan Kerajaan yang disaksikan ketua Panitia Ridwan Solin beserta undangan dan hadirin semua.

Dalam arahannya wakil Bupati Pakpak Bharat menyampaikan kesiapan dirinya beserta jajarannya untuk membangun Kabupaten Pakpak Bharat dari sisi religius, dan mengajak seluruh elemen masyarakat dan tokoh-tokoh agama agar terlibat aktif khususnya melalui kegiatan MTQ. Wakil Bupati juga mengatakan program yang baik ini merupakan pemberdayaan keumatan. (PS/KOTING TUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: