Wakil Bupati : Mahasiswa Itu Masyarakat Akademis

/ Senin, 15 Maret 2021 / 13.26.00 WIB

"Wakil Bupati Pakpak Bharat H. Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd GEMPAR PHABA"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT -Wakil Bupati Pakpak Bharat H. Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd mengatakan seyogyanya mahasiswa itu harus mampu dan matang berpolitik, berfikir lebih jernih dan objektif, lebih mampu dan terampil dalam berbagi hal, matang berpolitik serta terampil dalam berkomunikasi, kita Pemerintah tidaklah anti kritik, akan tetapi anda-anda para mahasiswa ini hendaklah lebih kreatif dan objektif dalam mengkritisi jalannya Pemerintahan serta proses pembangunan.

Sejatinya mahasiswa itu ada alah masyarakat akademis, dan oleh karenanya sering dianggap memiliki kemampuan komunikasi diatas  yang lain, ungkap sosok yang lama manggeluti dunia pendidikan ini panjang lebar.

Hal ini dia sampaikan sendiri saat menerima Audensi Ketua dan beberapa anggota Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat di ruang kerja Wakil Bupati Pakpak Bharat, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat,Senin (15/03/2021). Pertemuan ini membahas beberapa hal terkait keberadaan Organisasi ini di Kabupaten Pakpak Bharat.

Indra Maharaja selaku ketua Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat (GEMPAR PHABA) memaparkan beberapa rencana kerja organisasi kemahasiswaan ini kedepannya, diantaranya jadwal pelantikan Pengurus GEMPAR PHABA yang akan dihelat dalam waktu dekat ini, tujuan utama dibentuknya organisasi GEMPAR PHABA serta beberapa agenda kegiatan yang teha dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepannya. Tidak lupa dia juga menyampaikan undangan kepada Wakil Bupati guna menghadiri beberapa agenda mereka termasuk pelantikan pengurus GEMPAR PHABA nantinya.

Terkait beberapa kegiatan dari GEMPAR PHABA yang telah diagendakan, Wakil Bupati Pakpak Bharat menyampaikan kesediaannya untuk mengikuti agenda dimaksut. Kedepan kita, Pemerintah Pakpak Bharat dan GEMPAR PHABA ini kiranya saling mengisi, saling mendukung demi terwujudnya kemajuan yang nyata di Kabupaten yang kita cintai ini, ungkap mantan Dosen senior di Unimed itu  seraya menutup pertemuan.(PS/KOTING TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: