Wakil Bupati : Objek Wisata Harus Ditata dan Terus Kita kembangkan kedepan

/ Selasa, 16 Maret 2021 / 18.31.00 WIB

"Wakil Bupati Pakpak Bharat kunjungi kantor Camat Tinada H.Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT - Wakil Bupati Pakpak Bharat H.Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd hari ini(16/03/2021) mengunjungi Kecamatan Tinada guna mendengarkan aspirasi  serta mempelajari pokok persoalan terkait pembangunan di wilayah ini. Camat Tianada Darwin Berutu, SH, MM menyambut kedatangan orang nomor dua di Pemerintah Pakpak Bharat ini dan mengajak Wakil Bupati ke ruang kerjanya.

Mutsyuhito Solin selain menekankan perlunya peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara dia juga menyampaikan perlunya peningkatan disiplin ssrta kepatuhan terhadap jam kerja. Disamping itu juga berpesan supaya menjaga kebersihan lingkungan kantor Kecamatan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Kantor ini. Disamping hal ini, Mutsyuhito Solin juga berpesan supaya membenahi kawasan objek wisata Lae Singgabit di Desa Mahala.

Objek wisata ini harus ditata dan kita akan terus kembangkan kedepan, sampai kemudian masyarakat akan mendapatkan manfaat yang nyata dari sana, utamanya kita masyarakat di sekitar objek wisata itu kelak mempunyai pendapatan sampingan dari sektor pariwisata, Ungkapnya berharap.

Sementara itu di Puskesmas Tinada puluhan staff dan pegawai menyambut kedatangan Wakil Bupati beserta rombongannya. Ditempat ini Mutsyuhito Solin berpesan supaya memperhatikan masalah stunting serta peningkatan mutu dan kwalitas gizi bagi masyarakat. Dia sempat berpesan kepada Camat Tinada agar hendaknya bisa menggerakkan masyarakat dalam pemanfaatan pekarangan dan  lingkungan sekitar rumah untuk bertanam holtikultura serta tanaman bermanfaat lainnya.

Kita ini dikaruniai bumi dan tanah yang subur, jangan sampai kemudian ada diantara kita yang kekurangan pangan dan gizi, pesan Mutsyhito Solin diakhir kunjungannya.(PS/KOTING TUMANGGER).

"Wakil Bupati periksa kebersihan toilet"

Komentar Anda

Terkini: