Wakil Bupati Pakpak Bharat Pimpin Jumat Bersih di Kawasan Sindeka

/ Jumat, 12 Maret 2021 / 16.12.00 WIB

"Wakil Bupati PakpakBharat H.Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd serius ikut membersihkan komplek perkantoran Sindeka"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Wakil Bupati Pakpak Bharat H.Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd memimpin pelaksanaan jumat bersih di lingkungan Perkantoran Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak (11/03/2021). Kegiatan yang diikuti ratusan Aparatur Sipil dari Pemerintah Pakpak Bharat khususnya para ASN yang sehari-hari bekerja di kawasan Sindeka ini menyasar pembersiahan dan penataan sekitar perkantoran Sindeka hingga kawasan lapangan Balai Kasean Banurea di Napa Sengkut

Wakil Bupati terlihat serius memantau kegiatan ini mulai pagi hingga menjelang siang dimana kegiatan terpaksa dihentikan sementara seiring berkumandangnya azan Zuhur yang juga sebagai penanda masuknya waktu Solat Jumat. Terlihat beberpa titik lokasi yang sudah ditata rapi diantaranya taman Sindeka dan lapapanga olahraga, juga kawasan sekitar musholla yang bersebelaha dengan kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

"Wakil Bupati sedang membersihkan Mushola di komplek perkantoran Sindeka".

Wakil Bupati Pakpak Bharat Mutsyuhito Solin berpesan supaya kegiatan serupa ini dapat dilaksanakan secara berkala, terkhusus di sekitaran perkantoran sindeka supaya ditata lebih rapi lagi, hal ini tentu akan menambah gairah kerja kita, kalau kita melihat hal indah dan bersih mungkin akan memberikan semcam inspirasi dan ide-ide baru dalam membangun, jelas Mutsyuhito di lokasi kegiatan

Terlihat di lapangan Wakil Bupati yang sudah tergolong tua dari sisi usia ini bahkan masih mampu mengangkat mesin babat serta mengoparesikannya dengan lihai. Dia sama sekali tidak peduli keringat yang kian mengucur diantara rambut dan keningnya.

Wakil Bupati yang masih terbilang baru ini juga terlihat berusaha menjalin keakraban dengan para Aparatur yang dia temui dengan mengajak mereka berbincang sembari berkenalan disela-sela pelaksaan jumat bersih.(PS/KOTING TUMANGGER).




 

Komentar Anda

Terkini: