Wakil Bupati : Saat Ini Diharapkan Bekerja dengan Baik dan Tidak Berleha-leha

/ Rabu, 24 Maret 2021 / 10.53.00 WIB

"Wakil  Bupati Pakpak Bharat  Dr. H. Mutsyuhito, M.Pd  saat melakukan Sidak ke kantor camat STTU Jehe dan Puskesmas Sibande STTU"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BAHARAT
-Sekarang saya inginkan tidak ada lagi kerja leha-leha, semua program harus secepatnya direalisasikan, jangan lagi dinanti- nanti, tunjukkan bahwa ASN itu pelayan masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakil  Bupati Pakpak Bharat  Dr. H. Mutsyuhito, M.Pd  saat melakukan Sidak ke kantor camat STTU Jehe dan Puskesmas Sibande STTU Jehe ,Selasa (23/03/2021. Dalam kesempatan itu Darliati Ujung, SH selaku camat STTU Jehe dan dr. Sonata Habeahan sebagai Ka. Puskesmas Sibande sangat antusias dan semangat menjelaskan apa yang ditanya Wakil Bupati.

Wakil Bupati didampingi ka. BPMD Saslian Sinamo, S.Pd, MM melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke Kecamatan STTU Jehe (Selasa, 23/03/2021) untuk memastikan kesiapan, proses kerja dan capaian kerja para ASN terutama dalam melayani masyarakat.

Disela-sela inspeksinya Wakil Bupati mengunjungi pengembangan ternak kambing milik  warga  yang sebelumnya yang bisa berkembang biak hanya jenis kambing Kacang. Berkat ketekunan Arkinudin Padang pemilik peternakan kambing itu, sekarang kambing jenis Etawa sudah berhasil dikembangkan khususnya di daerah Sibande.(PS/KOTING TUMANGGER).

"Wakil Bupati mengunjungi pengembangan ternak kambing milik  warga"

 

Komentar Anda

Terkini: