Wali Kota Irsan Lantik 18 Pejabat Administrasi Dan Pengawas Di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan

/ Jumat, 19 Maret 2021 / 19.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, melantik dan mengambil sumpah 18 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan (Pemkot), di Aula Utama Kantor Walikota. Jum’at (19/03).

Diantara para pejabat yang dilantik adalah dr. Masrip Sarumpaet, M.Kes, sebagai Direktur RSUD Kota Padangsidimpuan dan Ahmad Toib Simanjuntak sebagai camat kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan pengambilan sumpah dan pelantikan ini merupakan suatu kebutuhan dalam memberikan pelayanan maupun penyegaran terhadap kinerja dalam penyelenggaraan tugas yang maksimal.

Beliau berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar tugas dan tanggung jawab yang diberikan dapat terlaksana dengan baik.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dapat menyesuaikan diri dalam mempelajari tugas pokok dan fungsi dalam setiap unit kerja. Tetap menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing” harap Walikota. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: