Amankan Perayaan Paskah, Kapolres Sergai Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Gereja

/ Minggu, 04 April 2021 / 14.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERDANG BEDAGAI- Pastikan perayaan paskah aman dan kondusif,Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang memimpin apel kesiapan pengamanan Gereja dan Penyekatan kendaraan pada pengunjung wisata Pantai Cermin, bertempat di lapangan Apel Mapolres Serdang Bedagai, Minggu (04/04/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut kapolres mengatakan kepada seluruh personel Polres Serdang Bedagai agar melaksanakan tugas secara maksimal sebagai anggota Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Lakukan tugas dengan benar sesuai SOP, berikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga memerintahkan personelnya untuk mengamati orang datang dengan gerak gerik mencurigakan agar dilakukan pemeriksaan.
"Kordinasi dengan Pemuda Gereja, amati orang datang bilamana terdapat gerak gerik mencurigakan lakukan pemeriksaan kepada orang tersebut,” Kata AKBP Robin.

AKBP Robin juga menambahkan dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Paskah Polres Serdang Bedagai melibatkan 200 Personel Gabungan terdiri dari 150 Polri, 15 TNI, 15 Sat Pol PP, 10 Dinas kesehatan, 10 Dishub Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita libatkan 200 personel gabungan terdiri dari TNI,Polri, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, dan Dinas Perhubungan juga ormas untuk bersama mengamankan paskah dan pelaksanaan Ops Yustisi,” Ujar AKBP Robin

Hadir dalam pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Gereja Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,Para Kabag Polres Sergai, Para Kasat dan Perwira Polres Serdang Bedagai. (PS/**/Red).
Komentar Anda

Terkini: