Arifin Ritonga Belum Ditemukan, Pencarian Masih Berlanjut

/ Sabtu, 17 April 2021 / 17.00.00 WIB
Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir
Iptu Ilham Lubis bersama warga (NDC)

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Arifin Ritonga (36) warga Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan,  Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara yang hanyut di Sungai Kundur belum kunjung ditemukan. 

Tim gabungan dari Polres dan BPBD Kabupaten Labuhanbatu dibantu masyarakat setempat, masih terus melakukan pencarian korban yang hanyut.

"Tim gabungan dan masyarakat masih menelusuri sungai Kundur untuk mencari korban. Mohon doanya agar korban dapat ditemukan,"ujar Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir Iptu Ilham Lubis SH.

Iptu Ilham Lubis mengisahkan kejadian, Jum'at (16/4/2021) yang lalu, kedua orang (abang beradik) ini terjadi usai memanen sawit dari ladangnya yang berada diseberang sungai Kundur Kecamatan Bilah Hilir. 

"Ladang sawitnya berada diseberang sungai Kundur. Selesai memanen, korban dan adiknya Ilhamsyah Ritonga membawa hasil panen dan hendak menyeberang. Seketika, arus deras sungai membuat sampan mereka oleng dan terbalik, dan keduanya (abang beradik) ini kecebur sungai,"terang Iptu Ilham.

Adik korban (Ilhamsyah Ritonga), lanjut Iptu Ilham Lubis, korban (Arifin Ritonga) sempat menggapai sebuah ranting pohon yang berada di dalam sungai Kundur. 

"Ranting yang dipegang korban tidak bertahan lama. Korban akhirnya hanyut. Menurut adiknya, korban tidak bisa berenang,"jelas Iptu Ilham Lubis. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: