Basarnas Temukan Pelajar yang Hilang di Sungai Ular

/ Minggu, 18 April 2021 / 22.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Jasad seorang pelajar SMP asal kota Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang yakni Bagas Efendi Sijabat (16) yang hilang di Sungai ular, jumat (16/4/2021) lalu, akhirnya di temukan tim Gabungan Basarnas Provinsi Sumatera Utara setelah selama 3 hari melakukan Pencarian di Aliran Sungai Ular.

Korban yang merupakan warga pasar II kecamatan lubuk pakam, ditemukan Tim Gabungan Basarnas tersangkut di tumpukan kayu, mengunakan celana kolor warna biru dan sudah mengambang di aliran sungai ular, kata komandan regu Basarnas Zico Purba dilokasi, Minggu (18/4/2021) sekira pukul 10.30 Wib.

"Kami temukan korban berjarak dari tempat kejadian Perkara (TKP) tenggelam sekitar 1,8 KM tepatnya di Desa Ujung Rambung Kecamatan Pantai Cermin kabupaten Serdang Bedagai,"katanya lagi

"Dalam pencarian gabungan ini kami melibatkan tim Basarnas provinsi sumatera Utara, Deli Serdang dan Serdang Bedagai," tambahnya.

"Kini jenazah telah di bawa kerumah duka di pasar II Kelurahan Lubuk Pakam l/II Kecamatan Lubuk Pakam untuk di semayamkan," ungkapnya. (PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: