Berbagi Ramadhan Kapolres Batubara Kunjungi 3 Mesjid ‘Untuk Bisa Merasa’

/ Jumat, 16 April 2021 / 22.58.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Kapolres Batubara dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara mengunjungi 3 Mesjid Besar yang ada di kab. Batubara, Jumat (16/4/2021) petang menyambut  berbuka puasa. 

Mesjid Jami Fastabiqol, Mesjid Amanahturridho dan Mesjid Hidayatulloh adalah 3 Mesjid yang di kunjungi Kapolres Batubara dalam pembagian Sembako juga Tagzil. 

Menurut Ustad Taufik salah seorang penerima bingkisan sembako dan Tagzil mengungkapkan, hal yang dilakukan Kapolres Batubara adalah contoh orang yang bisa merasa, bukan yang merasa bisa.  

Dikatakannya, beliau orang yang bisa merasakan keadaan apapun di tengah masyarakat  dan peka dengan keadaan yang diderita masyarakat, sosok pemimpin seperti ini harusnya yang dapat menjadi pemimpin pemimpin di Indonesia khususnya .  

“Kami sangat berterimakasih kepada Allah SWT yang telah menurunkan pemimpin baik seperti beliau seperti yang saya katakan tadi, pemimpin yang bisa merasa. Bukan yang merasa bisa,” ucap Ustad Taufik.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang didampingi Ketua KSJ Rijal Sahreza SE dan Kordinator lapangan Suhery menjelaskan, ini akan terus dilakukan berbagi di bulan yang penuh berkah ini. “Saya juga salut dengan Ketua KSJ Rijal Sahreza SE. Kepedulian beliau bersama KSJ di Batubara ini membuat semangat saya tak pernah kendor dalam gerakan gerakan bersedekah,” ujarnya. 

Dia mengaku, akan keliling Mesjid-Mesjid yang ada di Batubara, bukan lagi di jalan yang nantinya akan menimbulkan kerumunan di Mesjid akan lebih teratur dan lebih aman karena di kordinator para BKM Mesjid masing-masing untuk para jemaah yang menjalankan sholat. (PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: