Berkah Ramadhan 1442 Hijriyah, Kapolres Labuhanbatu Dan Jajaran Berikan Bantuan Ke Masyarakat

/ Jumat, 16 April 2021 / 17.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Dibalik ketegasan seorang pemimpin nomor satu di Mapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan SIK MH memiliki hati nurani yang membuat masyarakat berdecak kagum terhadapnya. Diam - diam, AKBP Deni masih terus memperhatikan masyarakat kecil diwilayah hukumnya. 

Pada kegiatan sebelumnya, seluruh jajaran Polres Labuhanbatu, dengan perintahnya (AKBP Deni Kurniawan) agar menjalankan program Bhakti Sosial yang digagasnya sejak menduduki jabatan Kapolres Labuhanbatu. Sasaran bhakti sosial pun harus tepat.

Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini, Melalui Kasiwas Polres Labuhanbatu Ipda Fajar Siddik SH didampingi Kasitipol Polres LabuhanBatu, Kasium, Personil Siwas, Personil Sikeu dan ASN Polres Labuhanbatu, AKBP Deni salurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat di Halaman Masjid Al-Amin Bhayangkara Mapolres Labuhanbatu Jalan HM Thamrin, Rantauprapat, Jum'at (16/4/2021).

"Bantuan sosial kita berikan kepada Kaum Duafah Dan Fakir Miskin di wilayah hukum Polres LabuhanBatu,"ujar Fajar Siddik, Jumat, (16/4/2021).

Adapun Bantuan Sosial Yang diberikan berupa, beras 5 kg, Susu kental 1 Kaleng, gula pasir 2 kg, teh celup 2 kotak,  minyak goreng 2 kg dan Inter mie 1 Kotak.

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi Polri dengan warga masyarahat,"ujar Ipda Fajar kembali.

Sembari memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat, dia juga menghimbau tentang pencegahan penanganan pandemi Covid 19.

"Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima serta meringankan beban warga ditengah wabah pandemi  Covid-19. Jangan lupa, tetap mentaati protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita semua,"tutupnya

Dilokasi yang sama, M. Boru Ritonga mewakili warga lain yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu atas bantuan yang diberikan tersebut. 

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran atas kepeduliannya terhadap kami masyarakat kecil. Semoga, di bulan suci Ramadhan ini, Bapak Kapolres dan jajaran diberikan kesehatan dan keberkahan rezki dari Allah SWT,"ucapnya (PS/MERI)
Komentar Anda

Terkini: