Bulan Ramadhan, 3 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Polres Tanjungbalai

/ Jumat, 16 April 2021 / 01.02.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Aparat Kepolisian Polres Tanjungbalai  mengamankan tiga pasang bukan suami istri (pasutri),saat menggelar razia di Hotel/Penginapan Rabu (14/4/21)sekira pukul 15.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan, ketiga remaja itu tertangkap sedang berada dalam satu kamar di tempat Kos mereka yakni rumah kos/penginapan Azrealyn di Kilometer 7,Kecamatan Datuk Bandar,Kota Tanjungbalai.

Yakni untuk Ketiga pasang itu masing-masing CSA(19)pr, dan R (19)pr serta NA (20), dan untuk pria nya IA(22), SM(25),dan AS(18).

Kegiatan ini berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor: Sprin/471/IV/PAM.5.1.1/2021 Tanggal 13 April 2021 yang dipimpin Pawas AKP N. Manurung (Kasat Sabhara).

Selain pasangan Bukan Suami istri dirazia di kos kosan dilakukan razia petasan di seputaran kota Tanjungbalai.Ujar Kasubag Humas.

Adapun berhasil  diamankan Petasan dari penjual petasan atas nama Ronggur yang terletak di Jalan Sudirman Kilometer 3 Kota Tanjungbalai.



Petasan Merk Disko sebanyak 10 bungkus, dan petasan Merk Bola sebanyak 35 bungkus beserta Petasan Merk cabe sebanyak 2 bungkus.

Pengakuan penjual petasan atas nama Ronggur bahwa dia membeli petasan tersebut dari penjual petasan Wan Toy's yang berada di Jalan Tengku Umar Kota Tanjungbalai.

Lanjutnya dilakukan Razia terhadap penjual petasan Wan Toy's dan ditemukan petasan sebagai berikut  Petasan Merk cabe sebanyak 70 bungkus dan Petasan Merk Telur burung sebanyak 54 bungkus. Sebut Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan.

"Pasangan yang terjaring razia tersebut kini dibawa ke Polres Tanjungbalai guna dimintai keterangan lebih lanjut beserta Petasan dari penjual petasan atas nama Ronggur yang terletak di Jalan Sudirman Kilometer 3,Kota Tanjungbalai ,"ucap Kasubag Humas.

Selanjutnya barang bukti hasil pelaksanaan Razia dibawa ke Mapolres Tanjungbalai untuk diproses lebih lanjut. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: