Bulan Suci Ramadhan 1442 H Pegawai Kantor Camat Marancar Gelar Kebersihan Halaman Kantor

/ Rabu, 14 April 2021 / 20.20.00 WIB
Sekcam  Marancar  Tampak Terlihat Menyapu Halaman Kantor  Camat Marancar Rabu (14/2)

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pegawai Kantor Camat Marancar  melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan halaman Kantor Camat Rabu (14/4).


Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan halaman kantor agar lebih asri dilihat masyarakat. 

“Pegawai kantor Camat Marancar salah satunya Sekcam Marancar terlihat menyapu  halaman Kantor Camat. 

 Pegawai Kantor Camat Marancar lainnya juga sangat semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah — sampah dikumpulkan terus dibakar,” jelas Camat Marancar H. Supri Siregar, S.Sos.

Dengan kegiatan ini, Camat Marancar  mengharapkan agar Kepala Desa/Lurah melaksankan kebersihan di wilayah masing masing. Semua masyarakat tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi, hidup bersih, kerukunan dan lingkungan yang kondusif dalam di  bulan suci Ramadhan 1442 H. “ Ujarnya”.

Camat Marancar H.Supri Siregar S. Sos menyampaikan, “Terima kasih kepada pegawai kantor Camat dan masyarakat yang telah peduli terhadap lingkungan dan kegiatan kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat untuk semakin peduli akan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” tuturnya”.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: