Pj Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi TPS

/ Rabu, 21 April 2021 / 15.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pj Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang SPi MSi tinjau lokasi pemungutan suara ulang (PSU) yang akan diselenggarakan tanggal 24 April 2021 mendatang, Rabu (20/4/2021) sore

Pada peninjauan tersebut, Pj Bupati Labuhanbatu didampingi Kaban Kesbangpol Labuhanbatu H. Nilwansyah Dalimunthe, SH., Kabag Administrasi Protokol Prandi A.Nasution, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Lurah Siringo-Ringo Rustam Effendie, ST, M.AP., Lurah Bakaran Batu Ardi Juliandi Dalimunthe, ST, dan para Kepling.

Saat meninjau lokasi, Muliyadi Simatupang mengatakan, kepada para ASN agar mempersiapkan lokasi TPS (tempat pemungutan suara) dengan baik. "Persiapkan lokasi TPS, jaga kondusifitas, dan selalu mentaati protokol kesehatan,"ucapnya.

Selain itu, Muliyadi juga menegaskan kembali, ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu jangan terlibat dalam kampanye dan saat PSU berlangsung. 

"Jika terlibat, ada sanksi pidana yang akan diberikan bagi ASN yang terlibat dalam PSU. Untuk itu, saya menekankam agar menjaga netralitas sebagai ASN,"tegasnya. (PS/Ricky)


Komentar Anda

Terkini: