Bupati Tapsel : Dosa Besar Saya Kalau Ada Warga Sampai Tidak Bisa Makan Di Tengah Pandemik Covid-19

/ Senin, 19 April 2021 / 15.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan Dolly Parsaulian Pasaribu  memastikan warga terdampak pandemi Covid-19 mendapatkan bantuan pangan. Orang nomor satu di Tapsel  itu bahkan memberikan jaminan warganya tidak akan kelaparan selama wabah corona berlangsung.


Penegasan itu disampaikan Camat Arse Kecamatan Saharuddin Perwira S. Sos, Mm kepada awak media online Senin (19/4).

Bupati Tapsel menyampaikan kepada Camat Arse,  agar jangan ada lagi saya dengar warga yang tidak makan di tengah pandemik covid-19 ini. 

Bupati Tapsel memberikan jaminan, warga Tapsel  tidak akan mengalami kelaparan. Insya Allah Pemkab akan mencukupi jika ada warga yang belum mendapatkan bantuan baik dari pusat maupun propinsi,” tegasnya.


Mengenai bantuan pangan ini, Dolly P. Pasaribu  mengingatkan warganya, khususnya warga kurang mampu, untuk melaporkan diri ke Kepala desa/ Lurah setempat. Hal ini dilakukan agar segera didata dan masuk dalam daftar warga penerima bantuan.

“Jangan sampai ada warga yang terlewat. Dosa besar saya kalau ada warga Pemalang yang sampai tidak bisa makan,” ucap Camat Arse. 


Masih kata Bupati Tapsel, Pemkab Tapsel akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat agar bisa bersama-sama mengatasi bencana non alam yang saat ini sedang terjadi di wilayahnya.

Bupati juga mengajak peran serta masyarakat dalam tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Penekanannya adalah dengan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana terus disampaikan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tapsel.

(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: