Bupati Tapsel Hadiri Pengajian BKMT Desa Situmba Kilang Papan

/ Minggu, 04 April 2021 / 11.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapsel, H.Dolly P.  Pasaribu  menghadiri pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Desa Situmba Kilang Papan, Kecamatan Sipirok, Minggu (4/4).


Dalam sambutannya, Dolly menyampaikan ada dua hal manfaat dari pengajian BKMT yakni, sebagai syi’ar Islam di Kabupaten Tapsel serta menjalin silaturahmi antara pengajian majelis taklim dan perwiritan antar satu desa/kelurahan di tingkat kecamatan.

Menurutnya, bagi siapa yang menjaga silaturahmi, mudah-mudahan akan di beri umur panjang dan kelancaran rezeki seraya berharap kepada Bupati Tapsel, agar tetap menjaga pengajian BKMT maupun pembangunan di Kabupaten Tapsel secara berkesinambungan,” harapnya.

Selanjutnya Camat Sipirok Sardin Hasibuan, SH  dalam sambutannya menyampaikan bahwa  jumlah penduduk sangat berpengaruh tingkat pendapatan untuk kabupaten Tapanuli Selatan. 

Camat  berharap kepada lapisan masyarakat sipirok apabila ada istri yang baru melahirkan anak secepatnya di buat kartu keluarga. Selanjutnya  apa bila sudah diberi nama paling lambat 3 bulan agar segera dibuat akte kelahiran dari pemkab Tapsel.

Lebih lanjut disampaikan  Camat, "   beberapa hari ini iklim tidak mendukung sebab adanya angin kencang. Selain itu Camat   berharap kepada warga harap berhati hati seperti menghidupkan api kompor gas jangan ditinggalkan bisa menyebabkan kompor meledak terjadi kebakaran dan mematuhi prokes kesehatan 3 M, " harapnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: