Camat Marancar Imbau Warga Masyarakat Menghormati Orang Yang Sedang Berpuasa

/ Selasa, 20 April 2021 / 03.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat  Kecamatan Marancar mengajak Warga  masyarakat untuk menghormati warga kota yang menjalankan ibadah puasa.


"Saya mengajak masyarakat selain Islam untuk menghormati saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan," kata H. Supri Siregar , di Kantor Camat Marancar Senin (19'4).



 Camat Marancar mengimbau masyarakat Kecamatan Marancar  agar menghormati orang yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan tidak makan dan minum di tempat umum.



"Kita hargai dan hormati orang-orang yang berpuasa Ramadhan," kata H. Supri Siregar. 

 Camat Marancar berharap Kecamatan Marancar yang kondusif dan aman, bahkan tidak ditemukan warung nasi buka siang hari selama Ramadhan ini.

Begitu juga kepada masyarakat H. Supri Siregar, S. Sos  berharap untuk saling menghormati dan menghargai selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Masyarakat yang tidak puasa Ramadhan dengan alasa sakit, kata dia, memiliki tanggung jawab dengan tidak makan dan minum di tempat terbuka.


"Kita hormati orang-orang yang berpuasa itu agar dapat menjalankan ibadah secara khusyuk," katanya.

Camat Marancar mengajak umat Muslim menjalankan ibadah puasa Ramadhan sebaik-baiknya dan banyak mengisi waktu dengan ibadah. "Sebab bulan suci ini penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT," katanya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: