Ditunjuk Sebagai Pj Bupati Labuhanbatu, Mulyadi Simatupang : ASN Harus Netral

/ Senin, 05 April 2021 / 23.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Usai dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara H Edi Rahmayadi sebafai Pj Bupati Labuhanbatu, Mulyadi Simatupang pimpin apel gabungan kelompok 1, 2, 3 dan 4 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Senin (5/4/2021) pagi di lapangan Diklat Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Labuhanbatu Jalan H.A. Idris Kota Rantauprapat. 

Pada apel pagi tersebut, Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang menyampaikan, bahwa kehadirannya menjadi Penjabat Bupati tersebit atas perintah dari Gubernur Sumatera Utara.

"Saya ditunjuk oleh Bapak Gubernur menjadi Pj Bupati Labuhanbatu. Penunjukan ini untuk melaksanakan perintah bapak Gubernur untuk memastikan pelayanan publik,"ujar Mulyadi.
Selain itu, Mulyadi mengatakan, penunjukan ini juga untuk memantau ke netralan para ASN (aparatur sipil negara) dalam pelaksanaan PSU (pemungutan suara ulang) pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Labuhanbatu.

"ASN lingkungan Pemkab Labuhanbatu harus netral. Agar pelaksanaan PSU berjalan dengan baik dan lancar,"ujarnya.

Hadir mengikuti Upacara dimaksud, Sekdakab Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Asisten I, II dan III, para kepala OPD, Camat, Kaban, Kabag dan seluruh Staf pemerintah kabupaten Labuhanbatu. (PS/Ricky).
Komentar Anda

Terkini: