Drs Rasoki Lubis, M. Pd : Menjadi Pegawai Penggerak Siap Memberikan Pelayanan Prima

/ Senin, 05 April 2021 / 17.46.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Bidang Bangunan dan Listrik (BBL), melakukan kegiatan peningkatan kinerja pegawai melalui Capacity Building Tahun 2021 dengan tema “Menjadi Pegawai Penggerak Yang Siap Memberikan Pelayanan Prima.

Demikian uraian disampaikan Kepala BBPPMPV BBL Drs Rasoki Lubis, M. Pd dalam siaran persnya diterima poskotasumatera.com, Senin (5/4/2021).

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dari pegawai dan menunjang perbaikan kinerja, Internalisasi dan implementasi tugas pokok dan fungsi, meningkatkan motivasi dan kinerja, meningkatkan kemampuan kerjasama dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, meningkatkan implementasi pelayanan prima secara internal dan eksternal BBPPMPV BBL secara keseluruhan,” katanya.

Kegiatan Peningkatan kinerja pegawai melalui Capacity Building di BBPPMPV Bidang Bangunan dan Listrik Tahun 2021 ini, lanjutnya, merupakan bagian terintegrasi dari kegiatan manajemen untuk menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, berkarakter dan beretos kerja tinggi yang mempunyai dampak positif terhadap organisasi dalam mencapai visi dan misinya demikian arahan dari Kepala BBPPMPV Bidang Bangunan dan Listrik.

Dijelaskannya, kesempatan ini juga menghadirkan  motivator/fasilitator berpengalaman yang dapat memberikan berbagai informasi terkait dengan upaya peningkatan kinerja. Jumlah peserta serta panitia seluruhnya 234 orang dibagi dalam 3 gelombang, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid-19  yaitu Gelombang I, terdiri dari 68 orang peserta dari P2NPN waktu pelaksanaan 19-21 Maret 2021, Tempat Hotel Thong’s Inn Kualanamu dengan Narasumber Kepala BBPPMPV BBL Medan, Polsek Helvetia (2 org), Indonesia Hotel General Manager (2 org), Tim Motivator (2 org),” katanya.

Gelombang II, Sejumlah 81 orang  peserta Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) tanggal, 24-26 Maret 2021, di Pancur Gading Hotel dan Resort Narasumber Kepala BBPPMPV BBL, Bergman Silitonga Musafir (Spirit Mahardika), Biro SDM Kemendikbud, Juliper Nainggolan.

Gelombang III, sejumlah 85 orang peserta dari Jabatan Fungsional Umum, waktu pelaksanaan 30 Maret – 1 April 2021di Hotel Thong’s Inn Kualanamu Narasumber Kepala BBPPMPV BBL Medan, Biro SDM Kemdikbud, BBPPMPV Pertanian, Bergman Silitonga Musafir (Spirit Mahardika). (PS/RYANT)












 

Komentar Anda

Terkini: