HIMMAH Kota Medan : Tangkap dan Periksa Kadis PU Kota Medan dan Kepala BPBD Kota Medan

/ Selasa, 13 April 2021 / 10.01.00 WIB

HIMMAH Kota Medan berunjukrasa didepan Kejatisu untuk meminta Kepala Dinas PU Kota Medan dan Kepala BPBD diperiksa(POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM.MEDAN

Puluhan Massa Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Kota Medan berunjuk rasa di depan kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, mereka meminta Kepala Dinas PU Kota Medan dan Kepala BPBD Kota Medan di tangkap dan di periksa,Senin(12/4/21).


"Hari ini kami menyampaikan aspirasi didepan Kantor Kejatisu, bahwa kami melihat Kinerja Kepala BPBD Kota Medan dan Kepala Dinas PU Kota Medan sangatlah buruk, kami sangat menyayangkan kinerja dari Kepala BPBD dan Kepala PU Kota Medan" Ujar Koordinator Aksi Muhammad Yunus Dalimunthe.


Selanjutnya Ketua PC HIMMAH Kota Medan Mudhofir Hawari Azizi juga menyampaikan rasa kekecewaannya kepada Kepala BPBD Kota Medan dan Lebih terkhusus Kepala Dinas PU Kota Medan, dan berharap kepada Kejatisu untuk segera menangkap dan memeriksa Kepala Dinas PU dan Kepala BPBD Kota Medan.


"Kami sangat kecewa sekali dengan adanya dugaan kasus korupsi yang terjadi pada ke dua instansi pemko medan ini, khusus kepada kepala dinas PU Kota Medan ia sangat membuat masyarakat marah, terkhusus di daerah Sicanang yang sampai hari ini pembangunan nya tak kunjung selesai, padahal anggaran sudah beberapa kali di keluarkan, oleh karenanya kami meminta kepada Kejatisu untuk segera menangkap dan memeriksa Kadis PU Kota Medan karena masih banyak lagi dugaan kasus korupsi yang diduga dilakukan oleh kadis PU Kota Medan, dan untuk Kepala BPBD Kota Medan, yang sebelumnya telah di panggil oleh pihak Kejatisu, kami mempertanyakan nya kembali sejauh mana sudah proses kasusnya kenapa seolah di petieskan terhadap pemanggilan Kepala BPBD Kota Medan tersebut" Ungkap Mudhofir Ketua PC HIMMAH Kota Medan


Kurang lebih saju jam berorasi, Kejatisupun menanggapi aspirasi dari mahasiswa yang tergabung di organisasi HIMMAH Kota Medan dan menyuruh kawan kawan mahasiawa untuk segera melaporkan temuan temuan tersebut dan segera diantarkan surat laporannya besok agar secepatnya di proses laporannya. ungkap perwakilan dari Kejatisu.


Puluhan mahasiswa ini melanjutkan aksinya di depan kantor walikota medan, mendesak Walikota Medan agar segera mencopot jabatan kadis PU Kota Medan dan Kepala BPBD Kota Medan.

Kita menginginkan agar Visi Misi Bapak Bobby - Aulia pada saat kampanye, bersih dari korupsi menjadikan kota medan yang berkah dapat kita capai bersama.


Kami mendukung kinerja Bapak Bobby - Aulia apalagi saat ini gencar pada bersih-bersih birokrasi dari korupsi, kami bantu bapak walikota Medan bahwa kami rekomendasi pencopotan jabatan kadis PU Kota Medan dan Kepala BPBD Kota Medan karena diduga telah korupsi yang merugikan keuangan Negara. Itu artinya akan memperlambat pembangunan di Kota Medan jika anak buahnya masih ada yang bermental korup.


Tidak sampai disitu kawan-kawan HIMMAH kota Medan juga mendatangi kantor PU kota Medan untuk mempertanyakan pertanggung jawaban atas dugaan korupsi yang kami maksud. *

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: