Himmah UNIMED Dukung Gerakan Sema UNIMED Peduli Bencana

/ Jumat, 09 April 2021 / 11.42.00 WIB



Ketua Pimpinan Komisariat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Universitas Negeri Medan (PK HIMMAH UNIMED) M. Ananda Rizki Tambunan mengajak seluruh mahasiswa/i universitas negeri medan untuk mendukung dan menyukseskan aksi amal Galang dana yang menimpah saudara kita yang berada di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) (POSKOTA/ SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN

Mahasiswa UNIMED yang tergabung dari masing masing organisasi baik internal maupun eksternal yang ada dikampus unimed. Akan menggelar aksi Galang dana yang menimpah saudara kita yang berada di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).Pada tanggal 09-11 April 2021 bertepatan pada hari Jumat-Minggu. 

Bencana dahsyat yang melanda Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak Kamis (1/4/21) hingga Senin (5/4/21). Bencana ini memakan ratusan nyawa melayang dan kerugian material yang tak terhitung. 


Sementara itu, berdasarkan data terakhir Rabu (7/4/21) pukul 23.00 Wita, korban meninggal akibat bencana di Provinsi NTT sebanyak 138 orang, dan yang masih hilang 61 orang.


Korban luka-luka sebanyak 130 orang. Sedang yang masih mengungsi berjumlah 2.180 kepala keluarga, atau sebanyak 32.966 jiwa. Warga terdampak akibat bencana ini berjumlah 5.272 kepala keluarga atau sebanyak 9.378 jiwa.


Maka dari itu Ketua Pimpinan Komisariat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Universitas Negeri Medan (PK HIMMAH UNIMED) M. Ananda Rizki Tambunan mengajak seluruh mahasiswa/i universitas negeri medan untuk mendukung dan menyukseskan aksi amal baik ini.


" Hari ini kita sangat apresiasi atas inisiatif dari Senat Mahasiswa Universitas Negeri Medan (SEMA UNIMED) yang sudah merancang gerakan aksi amal baik ini. Dan Hari ini juga SEMA UNIMED telah menyadarkan kita terhadap saudara kita yang lagi tertimpa musibah sangat membutuhkan pertolongan dari kita. " Pungkasnya


" Saya selaku ketua PK HIMMAH UNIMED mengajak seluruh mahasiswa/i UNIMED untuk ikut serta dalam kegiatan ini khususnya Kader HIMMAH UNIMED " Tegasnya


" Semoga dengan dibuatnya gerakan baik ini dapat membantu saudara kita yang terkena musibah, dan menjadi amalan baik untuk kita " Ucapnya


"Kami berharap kegiatan penggalangan dana ini berlangsung dengan lancar dan sesuai harapan, sehingga saudara kita yang hari ini dalam musibah bisa terbantu. " Tutup M. Ananda Rizki Tambunan. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: